Mengisi Waktu Luangku :)

CERITA SORE ITU

(Sebuah Kisah Nyata yang Telah Aku Alami)

Sore hari yang tak terduga, suasana yang mendukung hadir dikehidupan yang aku rasakan. Etah apa yang aku pikikan disore ini. Tiba-tiba hasrat untuk menuangkan tinta hitam hadir menyertaiku. Dan kumencoba untuk mengembangkan pikiran ini.

“Bumi aku ingin bercerita, namun langit jangan sampai tahu ya . . . . !”

Kehidupan yang telah auh dari rumah, aku berusaha memberi masa depan yang indah. Masa mudaku berbeda dengan teman-temnya lainnya. Karena apa ?, karena aku memilih jalan yang benar ntuk masa depan yang gemilang, namun terkadang aku berfikiran “Aku tersesat dijalan yang benar”. Aku berusaha berjuang demi bangganya Ibu bapak dn semua keluargaku. Aku juga pernah berfikir, “aku seakan-akan kehilangan masa muda yang indah, yang seharusnya masih asyik bersama kawan-kawan yang diluar sana”. Namun jalan cerita kehidupanku berjalan berbeda. Demi masa depan itu akupun merelekan berpish dengan keluarga untuk waktu yang cukup lama. Aku harus menikmati dan merasakan hiruk pikuk kehidupan di Asrama.

Berhari-hari aku mulai merasakan kehidupan yang unik penuh dengan tanda Tanya disetiap waktunya. Ku mencoba untuk menjawab segala tanda Tanya yang tak terhingga jumlahnya, bagaikan bola yang mengglinding tanpa henti. Cerita itu membakar semangat untuk meraih masa depan.

Detik demi detik kehidupanku mulai menyatu degan keanehan yang ada didalem kerangkeng masa depan ini. Mulai menikmati alur cerita yang taka dan scenario ini sungguh kejam. Disini aku harus memaksakan diri untuk bersatu bersama hal yang paling disukai hingga berbaur dengan kegiatan yang paling kubenci. Kamu tahu ?, ini demi indahnya masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Siapa yang Melihat