Mengisi Waktu Luangku :)

Waduh, Ujian Nasional 20 Paket


Soal Ujian Nasional tahun 2013 ini lebih khusus untuk Tingkatan SMP dan SMA sederajat akan menggunakan 20 paket soal dari tahun sebelumnya hanya 5 paket soal.

Pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini sedikit berbeda dengan Pelaksanaan Ujian Nasional tahun sebelumnya. Dimana untuk tahun Ini Peserta Ujian Nasional akan dihadapkan pada dua puluh Paket Soal dalam artian Lembaran Soal Siswa dalam satu Ruangan Kelas jika hanya ditempati 20 siswa maka soal tersebut tidak akan sama.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Utara Maximelian Tapada Kepada Pacific Tv senin siang usai penyerahan Paket soal pra Ujian Nasional tingakt SMA Sederajat. Namun demikian menurut Tapada jumlah Paket soal Bukan Masalah jika siswa benar-benar belajar dengan baik sesuai dengan petunjuk para Guru bantuan Orang Tua dalam Pengawasan juga sangat diharapkan ketika Siswa berada Dirumah.

Mantan Kabag Humas ini juga mengatakan Pemantapan Ujian Nasional dan Pelaksanaan Ujian Nasional sudah dianggarkan sehingga tidak ada Pungutan apapun yang dibebankan kepada Para Siswa.

0 komentar:

Posting Komentar

Siapa yang Melihat