Mengisi Waktu Luangku :)

FLS2N adalah ?


festival lomba seni siswa nasional , yak ini kepanjangan dari yang namanya FLS2N
lombanya itu sejenis OSN , tapi khusus bidang seni..
disini banyak banget macam lombanya , ada nyanyi solo , lomba cipta puisi , seni kriya ,  tari tradisional , story telling , ngelukis , desain batik , drama , poster , dan sahabat-sahabatnya
 
naah , untuk lomba yang aku ikuti Seni Kriya nih ada dua sesi lomba , untuk hari pertama , aku bikin konsep di depan juri tentang kerajinan yang bakal di buat , trus di-presentasikan..
dan untuk hari  kedua baru deh bikin karya yang diInginkan . disini aku lebih di fokuskan untuk memanfaatkan limbah yang ada di sekitar kita , bisa limbah kertas , plastik , logam , kaleng , akar-akar pepohonan (misal yang aku buad, limbah akar bamboo) dan kawan-kawan.......:)



nie hasil karyaku dan para peserta laenya.........(aku noe peserta 01)







memang belum rejeki kok, jadinya belum dapet JUARA dech........
mungkin belum nasibnya, Tahun Depan semoga bisa !!!!!!
amien

eh, tak lupa ini loch para Jurinya di bidang Seni Kriya....(seru-seru, asli seniman ceuy)

 dah sekian dulu.......

 

2 komentar:

Putri Cendikiawati mengatakan...

wah pernah ikut kriya ya, itu yang jadi juara nya yang mana ya? hehe
salam kenal

Yannis Poerdianto mengatakan...

Maaf Baru Bales :)
Alhamdulliah Pernah, Juarane SMAN 1 SUMENEP !
samasama :p

Posting Komentar

Siapa yang Melihat